Pencuri Motor Sikat Beat di Parkiran Alfamart Mulyojati

Tanggal 20 Mei 2021 - Laporan - 827 Views
Tangkapan layar video rekaman CCTV pelaku pencurian di Alfamart Jl. AR Prawiranegara Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat.

MOMENTUM, Metro--Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kota Metro.

Kali ini, pelaku dengan leluasa membawa kabur satu unit sepeda motor matic Honda Beat yang terparkir di halaman mini market Alfamart jalan AR Prawiranegara Kel Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Rabu sore (19-5-2021).

Korban pencurian, Yuki Akbar mengatakan aksi pencurian motor itu dilakukan oleh dua orang. "Dalam rekaman Closed-Circuit Television (CCTV), pelaku datang ke Alfamart juga menggunakan motor Beat berwarna hitam," kata dia pada Harianmomentum.com, Kamis (20-5-2021). 

Yuki melanjutkan, pelaku yang mengambil motor menggunakan jaket tanpa di resleting dan celana pendek. "Aksi keduanya berlangsung cepat, dan para pelaku berhasil membawa kabur kendaraan hanya dalam hitungan detik," kata dia.

Diungkapkanya, motor itu hilang setelah dibawa keponakannya atas nama Rifi Violeta berbelanja kebutuhan di toko serba ada (Toserba).

"Motor saya itu dipakai sama ponakan perempuan, dia jalan berdua dengan adiknya belanja ke Alfamart samping bengkel Wayan 16C. Sekitar jam 17.15 WIB mereka nelpon saya, bilang kalau motor hilang. Langsung saya ke Alfamart minta pegawainya membuka CCTV," ungkap Yuki.

Warga jalan Sutan Syahrir Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat itu menjelaskan, motor miliknya yang dibawa maling tersebut berjenis Honda Beat warna hitam tahun 2019 dengan nomor polisi BE 2164 NBN.

"Saya sudah lapor polisi, semoga kasus curanmor di Metro bisa secepatnya diungkap," pungkasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya ...

MOMENTUM, Rumbia -- Seorang pria 50 tahun berinisial MR tega meru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com