PWI Pesawaran Siap Gelar Konfercab V

Tanggal 07 Jun 2021 - Laporan - 877 Views
Rapat pembentukan panitia Konfercab ke V PWI Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran siap menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) V Tahun 2021.

Kesiapan tersebut terungkap usai rapat pengukuhan panitia pelaksana Konfercab V di Sekretariat PWI Kabupaten Pesawaran, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Senin (7-6-2021).

Ketua PWI Pesawaran, Erdanizar mengatakan pembentukan panitia pelaksana telah rampung dan siap menggelar acara tiga tahunan itu pada 24 Juni mendatang.

"Sudah siap, semua anggota juga terlibat aktif dalam kepanitiaan. Momentum penting dalam Konfercab ini adalah menyiapkan regerasi kepemimpinan PWI," kata Erdanizar usai rapat pembentukan panitia.

Dia berharap, kurang lebih 40 anggota yang tergabung di PWI setempat terus bersemangat dalam berkarya dan profesional dalam menyajikan informasi kepada publik.

Senada, Ketua Panitia Konfercab, Sapto Firmansis menyebut kekompakan anggota organisasi wartawan tersebut menjadi kunci suksesnya helatan acara pergantian pengurus PWI Pesawaran.

"Semoga semua berjalan dengan baik, forum bisa digelar dengan demokratis untuk memilih ketua dan pengurus baru PWI Pesawaran periode 2021--2024," sebutnya.

Rencananya, acara tersebut bakal mengundang sejumlah Forkopimda Kabupaten Pesawaran, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Karena masih dalam situasi pandemi, kita juga harus membatasi jumlah undangan agar tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19," katanya.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com