Kesan dan Pesan Legislator di HUT ke-4 Harian Momentum

Tanggal 13 Jun 2021 - Laporan - 527 Views
Para legislator: Ismet Roni (paling kiri), I Made Bagiasa (kedua dari kiri) dan Aprilliati (kelima dari kiri) turut menyaksikan prosesi pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Umum Harian Momentum Supriyadi Alfian. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Berbagai kesan dan pesan tercurah di umur keempat tahun Harian Momentum.

Kesan dan pesan turut disampaikan oleh para petinggi Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Lampung yang hadir dalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Momentum ke-4.

Acara bertajuk malam puncak Penganugrahan Momentum aword itu bertempat di Rumah Makan Kayu, Kota Bandarlampung, Jumat malam (11-6).

“Selamat ulang tahun keempat Harian Momentum. Semoga tambah besar, sukses dan menjadi salah satu koran yang bisa menjembatani aspirasi masyarakat,” kata Ketua Fraksi PDI-P Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Aprilliati.

Menurut wanita bergelar magister hukum itu, Harian Momentum menjadi salah satu media informasi yang cukup berani dalam hal pemberitaan.

“Harian Momentum juga cukup kritis terhadap kebijakan-kebijakan, baik di DPRD maupun Pemprov Lampung,” ucap legislator asal daerah pemilihan Kota Bandarlampung itu.

Wanita berhijab itu berharap, di umur keempat tahun, Harian Momentum bisa terus menjalin sinergitas dengan banyak pihak, termasuk dengan DPRD provinsi setempat.

“Semoga bisa terus bersinergi dengan DPRD Lampung. Karena tanpa publikasi, masyarakat juga tidak akan tahu, apa saja kinerja kami di DPRD Lampung,” ungkapnya.

Dia juga berharap, semoga bukan hanya media cetak Harian Momentum dan media online harianmomentum.com yang bisa eksis. Tapi juga media Tv streaming di redaksi yang dikomandoi Andi Panjaitan itu.

Ungkapan yang sama turut disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Ismet Roni.

“Semoga di umur Harian Momentum keempat tahun, semakin sukses dalam memberi informasi-informasi yang positif terhadap masyarkaat,” kata Ismet.

Lebih lanjut Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Lampung itu berharap Harian Momentum bisa terus menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan Lampung Berjaya.

“Kita berharap semoga Harian Momentum bisa memberi masukan yang positif untuk pembangunan Lampung kedepannya,” ungkapnya.

Menurut Ismet, selama ini Harian Momentum telah berhasil menciptakan karya-karya jurnalistik berkualitas.

“Harian Momentum berhasil menghadirkan pemberitaan yang objektif. Saya berharap Harian Momentum akan lebih profesional lagi melalui peningkatan sumber daya manusianya yang sekarang saya lihat terus dilakukan,” ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua Komisi II DPRD Lampung I Made Bagiasa menyampaian apresiasi terhadap Harian Momentum. Salah satunya terhadap program aword yang dipersembahkan pada malam puncak HUT ke-4.

Made berharap, para penerima Penghargaan Momentum aword bisa lebih mendedikasikan diri untuk mewujudkan Lampung Berjaya di berbagai lini.

“Pemberian penghargaan ini luar biasa, betul-betul pas. Semoga yang diberi penghargaan itu bisa mempertahankan apa yang telah dilakukan masing-masing tupoksinya, bahkan lebih meningkatkan dedikasinya sehingga Lampung ini Berjaya di semua lini,” kata Made.

Sebelumnya, Made juga sempat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-4 Harian Momentum.

“Dalam usia empat tahun ini Harian Momentum sudah bergerak bagus, memantau situasi kondisi di Lampung. Kedepan semoga bisa lebih baik lagi, lebih teliti dalam mengambil kesimpulan dalam sebuah pemberitaan,” harapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bakal Calon Walikota Metro, Wahdi Terima Duku ...

MOMENTUM, Metro--Bakal calon Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin me ...


PKB Lampung Siap Menangkan Ismet Roni di Pilk ...

MOMENTUM, JAKARTA--Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim m ...


PKB Sebut Ismet Roni Cabup Potensial Pimpin T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tulangba ...


Nunik Serahkan Rekom PKB ke Ismet Roni untuk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Tulangbawang, Ismet R ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com