Kejutan untuk Kapolres Pringsewu

Tanggal 01 Jul 2021 - Laporan - 600 Views
Kapolres Pringsewu AKBP.Hamid Andri Soemantri bersama Perwira Penghubung Kodim 0424 Mayor CPM.Eva Yuniar Kamal dan Wakil Bupati Fauzi

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Fauzi dan Ketua DPRD Kabupaten Peringsewu Suherman memberikan kejutan kepada Kapolres AKBP.Hamid Andri Soemantri pada acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di markas polres setempat, Kamis (1-7-2021).

Secara tiba-tiba, wabup bersama Ketua DPRD, Perwira Penghubung Kodim 0424 Mayor CPM.Eva Yuniar Kamal dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah lainya, sambil membaw kue tartm  menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun di depan pintu masuk Mapolres Pringsewu.

Melihat itu, dengan mimik wajah haru, Kapolres Pringsewu AKBP.Hamid Andri Soemantri turut bernyanyi yang kemudian didapuk. Salanjutnya, kapolres didapung  meniup lilin memotong kue ulang tahun tersebut.  

Selanjutnya, potongan kue ulang tahun itu diserahkan kepada Wakil Bupati Pringsewu dan Pabung Kodim 0424.

Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi berharap pada usia ke-75 tahun, Polri semakin profesional sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat.

"Selamat ulang tahun Polri. Semoga semakin profesional sebagai penegak hukum, pengayom masyarakat, sekaligus mendukung kelancaran program pembangunan, khsusunya di Kabupaten Pringsewu," kata wabup.

Wabup juga mengajak jajaran Korps Bhayangkara untuk semakin memperkuat sinergi dalam  upayan pencegahan dan penanganan pandemi covid-19.

"Sesuai tema Hari Bhayangkara ke75 tahun ini, yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, mari kita perkuat sinergi untuk mewujudkan tema tersebut," ajaknya.

Kapolres Pringsewu AKBP.Hamid Andri Soemantri menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemkan dan forkopimda, serta seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian.

"Saya terharu atas surprise yang diberikan. Semoga HUT Bhayangkara ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat sinergi seluruh elemen di Pringsewu dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 dan mencapai sukses program pembangunan," harapnya.

Tturu hadir pada kesempatan itu: Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, jajaran pemkab serta para ketua organisasi keagamaan dan kemasyarakatan di kabupaten setempat. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com