Vaksiniasi Covid-19 Kedua, Kodim Targetkan 400 Orang

Tanggal 12 Jul 2021 - Laporan - 505 Views
Vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim Lampung Barat.

MOMENTUM, Liwa--Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat (Lambar) melakukan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat di Aula Sudirman Makodim setempat, Selasa (12-7-2021).

Vaksinasi massal ini merupakan yang kedua digelar Kodim 0422 dengan target 400 orang. Sedangkan, pada vaksinasi pertama dilakukan 800 vaksinasi.

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19. Menurutnya, vaksinasi merupakan salah satu pengabdian kepada negara.

"Terimakasih kepada masyarakat yang bersedia divaksin. Kesediaan dari masyarakat ikut vaksin itu juga sebagai bagian bela negara. Sebab dengan divaksin masyarakat akan sehat maka secara otomatis bisa berjuang bersama-sama membangun negara sesuai dengan bidangnya masing-masing," katanya.

Dandim mengatakan, pandemi covid-19 belum diketahui kapan selesai. Vaksinasi merupakan perjuangan dalam membela negara dari ancaman covid-19. Namun, semua itu tidak dapat berjalan dengan baik tampa dukungan masyarakat.

"Saat ini kita semua sedang berjuang membela negara dari pademi Covid-19. Untuk itu peran serta masyarakat sangatlah diperlukan, sebab tanpa bantuan dari masyarakat sangatlah mustahil pandemi ini akan segera berakhir," ujarnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, bukan berarti setelah di suntik kebal dari serangan virus Covid-19.

"Yang terpenting kita harus tetap semangat walaupun dalam situasi Covid-19 ,mari bersama-sama kita putuskan penyebaran virus Corona ini," katanya. (*)

Laporan: Sulemy

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com