Bakti Kejaksaan di Lampung Timur Bagikan Bibit Hortikultura

Tanggal 12 Jul 2021 - Laporan - 405 Views
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menyerahkan bantuan bibit tanaman hortikultura pada bakti Kejaksaan Negeri.

MOMENTUM, Sukadana--Kejaksaan Negeri Lampung Timur bekerjasama dengan pemkab setempat membagikan bibit tanaman hortikultura kepada petani.

Bantuan bibit diserahkan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo di Gedung Tani Sukadanailir, Kecamatan Sukadana, Senin (12-7-2021).

Dawam menyampaikan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Sukadana serta berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.

"Terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana beserta jajarannya yang telah memprakarsai kerjasama ini semoga ke depan dapat ditingkatkan lagi khususnya pada bidang pertanian," katanya.

Dia berharap kegiatan itu motivasi masyarakat sehingga menjadi penggerak dan membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Pada kesempatan itu, Dawam menyampaikan kebijakan pemerintah tentang pembatasan kegiatan masyarakat terkait dengan pandemi Covid-19.

"Perlu saya sampaikan kepada seluruh masyrakat Lampung Timur bahwa sementara ini untuk hajatan serta proses belajar tatap muka ditunda terlebih dahulu. Mohon kerja samanya karena tenaga kesehatan kita terbatas jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan".

"Sekali lagi saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus mata rantai penularan Covid-19, mari kita bersama-sama saling mendukung sehingga kebijakan Pemerintah berjalan dengan efektif serta pandemi ini segera berakhir".

Hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati Azwar Hadi, Kepala Kejaksaan Negeri Ariana Juliastuty,Sekretaris Daerah Moch Jusuf, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Nur Syamsu serta Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor. M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sidang Lapangan, PTPN VII Buktikan Putusan PN ...

MOMENTUM, Waykanan -- Sengketa lahan milik PT Perkebunan Nusantar ...


Konfirmasi Soal Limbah Tapioka PT BW, Kendara ...

MOMENTUM, Tulang Bawang--Dedi, wartawan di Kabupaten Tulang Bawan ...


Nasdem Undang Putra Putri Terbaik Ikut Penjar ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Buka penjaringan bakal calon kepala daer ...


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com