Dukungan Oksigen Cair, Gubernur Lampung Ucapkan Terima Kasih

Tanggal 02 Agu 2021 - Laporan - 453 Views
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (tengah).

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menyampaikan ucapan terima kasih terkait dukungan berbagai kalangan yang telah mendukung penuh pasokan oksigen cair di wilayah setempat.

Ucapan itu disampaikan Gubernur Arinal Djunaisi saat memberikan arahan kepada beberapa Pimpinan Tinggi Pratama, bertempat di Rumah Dinas - Mahan Agung, Senin (2-8-2021).

"Terima kasih untuk Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin dan Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi karena mendukung penuh pasokan liquid atau oksigen cair di Lampung," kata Gubernur Arinal.

Dalam beberapa kesempatan, Gubernur Arinal juga mengungkapkan bantuan Liquid yang diupayakan oleh Pemprov Lampung beserta jajaran bekerjasama dengan BUMN dan BUMD dan tidak lepas dari keseriusan Pemprov Sumatera Selatan untuk mendukung hal tersebut.


Bantuan itu diharapkan dapat berkelanjutan, mengingat kebutuhan oksigen medis menjadi sebuah keharusan yang selalu tersedia untuk penanganan pasien Covid-19.

Gubernur Arinal juga menyampaikan sebuah pantun untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Sumatera Selatan.

"Dari kuto nak ke lemabang, Borong daro terbang ke gunung, Mokaseh wong Palembang, kirim oksigen untuk wong Lampung"

"Mokaseh Pak Gubernur dan dulur-dulur kami di Palembang, kami di Lampung terbantu nian atas bantuan Pak Gubernur dalam penyaluran oksigen cair untuk warga Lampung. Moga--moga kito pacak selalu saling bantu untuk kemajuan Kito besamo," ucap Gubernur Arinal berlogat Palembang.(**)

Editor: Nurjanah/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com