HUT ke-76 RI, Hotel Tawarkan Potongan Tarif Menginap

Tanggal 11 Agu 2021 - Laporan - 935 Views
Hotel di Kota Bandarlampung berikan promo memperingati HUT RI ke-76.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengelola Hotel di Bandarlampung memanfaatkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekan Indonesia untuk mendongkrak tingkat hunian yang anjlok akibat pandemi Covid-19. 

Untuk menarik minat konsumen, sejumlah hotel menawarkan beragam fasilitas, termasuk potongan tarif menginap.

Hotel Novotel Lampung, misalnya. Penginapan bintang empat yang terletak di Jalan Gatot Subroto ini  menawarkan promo bertajuk Merdeka. Tawaran ini berlaku sejak awal bulan ini hingga 22 Agustus 2021.

"Dengan harga Rp835 ribu per malam, pengunjung sudah dapat menikmati kamar superior dengan pemandangan gunung," kata Alian, marketing Novotel Lampung, Selasa (10-8).

Selain itu, dengan harga tersebut, Novotel memberikan fasilitas berupa sarapan gratis bagi dua orang dewasa dan dua anak-anak.

"Tidak hanya itu, pengunjung kamar tersebut juga, dapat menikmati akses kolam renang dan fitness di pusat kebugaran Novotel secara gratis," jelasnya.

Kemudian, pengunjung kamar promo Merdeka juga, akan diberikan dua welcome drink atau minuman yang disajikan kepada tamu yang baru datang.

Tak hanya Hotel Novotel Lampung, tempat penginapan lainnya di Kota Bandarlampung juga, ikut memberikan promo kepada para pengunjung.

Seperti Emersia Hotel & Resort, penginapan mewah berbintang empat yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, memberikan promo dalam rangka memperingati hari jadi Bangsa Indonesia.

Director of Sales Manager Emersia, Basri mengatakan, promo bertajuk Paket Merdeka yang ditawarkan hotel tersebut, berlaku hingga 31 Agustus mendatang.

"Cukup seharga Rp545 ribu per malam, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai fasilitas hotel," kata Basri.

Menurut dia, sesampainya di Emersia Hotel & Resort, pengunjung akan disuguhkan welcome drink atau minuman yang disajikan kepada tamu yang baru datang.

"Kemudian, Paket Merdeka juga memberikan fasilitas sarapan gratis, bagi dua orang dan anak-anak berusia di bawah lima tahun," jelasnya.

Selain itu, Paket Merdeka juga memberikan diskon atau potongan harga untuk pembelian makanan dan minuman sebesar 20 persen.

"Lalu, mendapatkan diskon 20 persen untuk fasilitas laundry pakaian di hotel kami," sebutnya.

Pengunjung juga, dapat menikmati fasilitas berupa akses internet atau wifi secara gratis.

"Tak hanya itu, untuk check out dari hotel, diberikan waktu hingga pukul 14.00 WIB," terangnya.

Sedangkan, fasilitas lainnya dari Paket Merdeka, berupa akses gratis ke pusat kesehatan dan kolam renang. "Kemudian akses gratis untuk bermain anak-anak," ujarnya. (*)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Nurjanah.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com