Kunjungi Buma, Ryanto Minta Realisasi Target Giling

Tanggal 16 Agu 2021 - Laporan - 460 Views
Kunjungan Direktur PT Perkebunan Nusantara VII, Ryanto Wisnuardhy ke PG Bungamayang.

MOMENTUM, Bungamayang--Sejak buka giling per  24 Juni 2021, Pabrik Gula (PG) Bungamayang PTPN VII dikelola anak perusahaan PT Buma Cima Nusantara (BCN) terus meningkatkan kinerja di bidang tanaman dan pabrik.

Proses giling yang sedang berlangsung juga mendapat perhatian khusus dari Direktur, Senior Executive Vice President (SEVP) PTPN VII.  

Dalam kunjungannya, Direktur PT Perkebunan Nusantara VII, Ryanto Wisnuardhy melakukan monitoring dan evaluasi proses giling yang sedang berlangsung di PG Bungamayang. Dilanjutkan dengan meninjau kelancaran tebang angkut di Wilayah II, Minggu (15-8-2021).


Ryanto pun berdialog langsung dengan pekerja di lapangan dan mengingatkan tim tanaman dan pabrik untuk terus memberikan performa terbaik, sehingga dapat mencapai angka yang sudah ditargetkan oleh manajemen.

"Giling tahun ini ditarget dari gula mencapai laba Rp112 miliar. Laba ini bisa dicapai dengan cara giling benar dan langkah efisiensi," tegasnya.

Pada saat meninjau proses tebang muat angkut di Wilayah II, Ryanto berdiskusi dengan Tim Tanam Muat Angkut untuk tetap menjaga prinsip Masak Bersih dan Segar. 

Dalam kesempatan yang sama, ia juga memberikan apresiasi  kepada Petugas Tebang Angkut (PTA) yang memberikan hasil tebangan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. 

"Diharapkan, PT Buma Cima Nusantara (BCN) sebagai anak perusahaan dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi positif bagi Perusahaan dan  PTPN VII," jelas Ryanto.(**)

Editor: Nurjanah/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com