HUT ke 76 Republik Indonesia, Ini Pesan Bupati Pesawaran

Tanggal 17 Agu 2021 - Laporan - 489 Views
Bupati Peawaran Dendi Ramadhona

MOMENTUM, Gedongtataan--Peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, hendaknya dijadikan momentum memperkuat semangat nosionalisme untuk terus berkarya mengisi cita-cita kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona usai upacara peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17-8-2021). Upacara dilaksanakan dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

"Di era industri 4.0  saat ini, menuntut seluruh generasi muda  meningkatkan kreativitas dan kemampuan untuk dapat bersaing di masa serba digital. Ini harus kita lakukan dengan semangat nasionalisme untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa," kata bupati.

Tak hanya kreativitas, pemuda generasi milenial juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi digital guna mendukung produktifitas yang bernilai positif di bumi andan jejama.

"Pemuda harus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan rasa kebangsaan dengan memanfaatkan media sosial untuk kemaslahatan masyarakat. Jangan menyebarkan berita bohong, terus berkreasi melalui teknologi digital," pintanya.

Dendi juga mengingatkan pemuda untuk menjadi pelopor masyarakat, membantu upaya pemerintah mempercepat penanganan pandemi Covid-19, khsusnya di Kabupaten Pesawaran. 

Pada kesempatn itu, bupati juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah  veteran perang kemerdekan dan para tokoh yang telah memberikan konstribusi terhadap kelangsungan pembangunan di Kabupaten Pesawaran. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com