Bank Lampung Serahkan CSR ke Pemkot Metro

Tanggal 23 Agu 2021 - Laporan - 545 Views
Dirut Bank Lampung bersama Walikota Metro di Pemkot Metro.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemkot Metro menerima dana sosial atau corporate social responsibility (CSR) Bank Lampung tahun 2020 senilai Rp527,650 juta.

Menurut Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat, dana tersebut dimanfaatkan untuk pembelian perlengkapan jenazah, 345 paket sembako, neon box Masjid Agung Takwa, dan dumptruk.

"Hari ini yang diserahkan berupa perlengkapan jenazah dan paket sembako. Neon box dan dumptruck segera diserahkan," ujar Presley, Senin (23-8-2021).

Bantuan tersebut diserahkan Presley di kantor Pemkot Metro. Dihadiri Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Wakil Walikota Qomaru Zaman, Asisten II Pemerintah Kota Metro Yeri Ehwan dan jajaran kepala satker setempat.

Presley mengatakan, meski pandemi, Bank Lampung berkomitmen memberikan kontribusi bagi pembagunan dan kesejahteraan masyarakat, diantaranya melalui laba yang diberikan dalam bentuk deviden dan CSR.

Pada kesempatan itu, Presley menyampaikan terima kasih kepada Walikota Metro beserta jajaran atas tambahan modal setor ke Bank Lampung sebesar Rp2 miliar pada 10 Agustus 2021.

Dengan demikian, saat ini saham Pemkot Metro di Bank Lampung menempati peringkat kelima atau 6,22 persen dari total modal setor Bank Lampung. 

Presley berharap masyarakat Kota Metro dapat lebih mencintai Bank Lampung yang kini terus menghadirkan fitur-fitur baru. Sehingga Bank Lampung dapat terus bertahan dan berkembang di Kota Metro yang memiliki lima kecamatan, 22 kelurahan dengan jumlah penduduk 165.368 orang. (*)

Laporan: Ira

Editor: M Furqon


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com