Cegah Covid-19, Wakil Ketua MPR Ajak Warga Tubaba Bersatu

Tanggal 30 Agu 2021 - Laporan - 542 Views
Bupati Tubaba Umar Ahmad (kanan) mendampingi Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani

MOMENTUM, Panaragan--Kekompakan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah menjadi kunci optimaliasi dan efektifitas upaya pencegahan dan penanganan covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Majelis Permusyawatan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Ahmad Muzani, saat Sosialisasi Empat Pilar MRP di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Senin (30-8-2021). Kegiatan yang juga dihadiri Bupati Umar Ahmad itu berlangsung di gedung Sesat Agung Bumi Gayo, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

"Saya dari Jakarta menuju ke sini harus diswab dahulu. Begitu juga pulang nanti harus diswab. termasuk bapak dan ibu yang hadir di sini. Semua itu, adalah bentuk upaya kita untuk mencegah penularn covid-19. Ini harus dilakukan secara kompak," kata Muzani.

Karena itu, lanjut dia, semangat persatuan dan kesatuan menjadi kunci penting mencapai efektifitas pencegahan dan penangan covid-19.

"Mencegah dan menangani covid-19 tidak bisa dilakukan satu pihak saja. Seluruh elemen bangsa harus bersatu, disiplin menerapkan protokol kesehatan," ajaknya. 

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani yang telah berkunjung dan menyosialisasikan dempat pilar MPR di kabupaten setempat.

"Semoga melalui sosialisasi ini persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Tubaba semakin erat, khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," kata bupati. (**)

Laporan: solihin

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com