Bandarsyah Serahkan Tali Asih kepada Keluarga Almarhum Nirwansyah

Tanggal 10 Sep 2021 - Laporan - 575 Views
Bandarsyah memberikan tali asih kepada keluarga almarhum Nirwansyah Habib.

MOMENTUM, Menggala--Anggota DPRD Tulangbawang yang baru dilantik, Bandarsyah, mendatangi kediaman almarhum Nirwansyah Habib. Untuk bersilaturahmi dengan keluargannya dan memberikan tali asih, Kamis (9-9-2021). 

Kedatangan Bandarsyah bersama sejumlah kader Partai Golkar, menyerahkan tali asih kepada keluarga almarhum Nirwansyah Habib sebesar Rp150 juta.

Bandarsyah mengatakan, sebagai pengganti Nirwansyah Habib di DPRD, kehadiran kekediaman keluarga almarhum untuk silahturahmi dan memberikan tali asih.

"Ini merupakan kesepakatan saya beserta keluarga, untuk memberikan bantuan tali asih sebesar Rp150 juta sebagai bentuk kepedulian kami kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga almarhum Nirwansyah Habib," ungkapnya

"Jalinan silaturahmi ini kepada keluarga almarhum akan terus terjalin, karena almarhum Nirwansyah Habib merupakan salah satu kader terbaik partai Golkar Tulangbawang,"ujarnya

Di tempat yang sama, istri almarhum Nirwansyah Habib, Sunarti mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian Bandarsyah kepada keluarganya.

"Saya ucapakan terima kasih atas kepedulian Bandarsyah, harapan saya semoga apa yang telah dilakukan Bandarsyah kepada keluarga dapat bermanfaat untuk anak-anak saya dan juga jabatan yang saat ini telah dipegang oleh Bandarsyah dapat menjadi amal jariyah dari suami saya Nirwansyah Habib," katanya. (*)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com