Lapak Pedagang di Pasar Margorejo Rusak Parah

Tanggal 21 Sep 2021 - Laporan - 695 Views
Kondisi lapak pedagang di Pasar Margorejo, Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Memprihatinkan. Begitu kondisi lapak (kios) pedagang  di Pasar Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro.

Lapak-lapak hamparan untuk pedagang di pasar tersebut, rusak parah. sebagai bersar atapnya rusak, tiang-tinag penyangganya pun kropos. 

"Sudah lama rusak, lebih dari setehun. Atapnya sudah jebol. tiang-tinganya berkarat dan keropos. Terpaksa, atapnya  kami tambal dengan terpal seadanya. Lumayan biar nggak terlalu panas. Cuma kalau hujan tetap saja basah kuyup," tutur Mujiono pedagang di pasar tersebut, Selasa (21-9-2021).

Dia berharap, Pemerintah Kota Metro segera memperbaiki kerusakan lapak-lapak pedagang tersebut. Senada dikatakan Misnawati, warga yang rutin berbelanja di pasar itu. "Kalau hujan kasian pedagangnya. Kalau tidak ditutup terpal, basah kuyup," ucapnya.

Menanggapi itu, Pelasana tugas (Plt) Kepala UPTD Pengelolaan Pasar Margorejo mengatakan, kerusakan lapak pedangan itu bukan tanggung jawab pihaknya.

"Atap lapak pedagang yang rusak itu bukan bagian saya. Silahkan tanyakan ke bagian Kasi Pembangunan dan Pengembangan di Dinas Perdagangan Kota Metro. Saya hanya bagian penyampaian teknis saja. Misalnya kalau ada pembangunan pasar saya memberitahu ke pedagangnya," kilahnya. (**)

Laporan: Opie/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


PWI Gelar Seleksi Atlet Catur dan Domino ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung menggelar seleksi atlet catu ...


Kabar Duka, Tokoh NU KH Arief Mahya Berpulang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar duka datang dari Provinsi Lampung. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com