Pemkab Pesawaran Buktikan Komitmen Dukung Tugas Kejaksaan

Tanggal 21 Sep 2021 - Laporan - 350 Views
Penyerahan bantuan hibah berupa satu unit bus dari Pemkab Pesawaran untuk Kejaksaan Negeri setempat

MOMENTUM, Gedongtataan--Pemerintah Kabupaten Pesawaran memberikan bantaun hibah satu bus kepada Kejaksaan Negeri setempat. Bus tersebut diberikan untuk difungsikan sebagai kendaranan pengangkut tahanan. 

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, bantuan hibah tersebut merupakan bentuk komitmen dukung pemkab setempat memperlacar tugas-tugas kejaksaan 

"In Sya Allah selain kendaraan ini,  kita akan terus berupaya mendukung kelancaran tugas kejaksaan dengan memenuhi sarana dan prasarana pendukung lainya," kata bupati, Selasa (21-9-2021).

Tidak hanya untuk kejari, Pemkab Pesawaran juga komitmen untuk mendukung kelancaran tugas lembag-lembaga vertikal lainya. 

"Kami juga selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan lembaga lain dalam pelayanan, mengingat  saat ini bisa dikatakan masih jauh dari kata cukup," terangnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pesawaran Diana Wahyu Widiyanti menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan tersebut.

"Kalau menurut pak Bbpati atau pihak lain, hibah ini tidak seberapa, namun untuk Kejari, ini sungguh hibah yang luar biasa. Saya berterimakasih karena Kejari telah difasilitasi," katanya.

Bantuan tersebut, lanjut dia, merupakan bukti komitmen Pemkab Pesawaran mendukung tugas-tugas penegakan hukum yang menjadi ranah kejaksaan.

"Selama dua tahun Kejari Pesawaran terbentuk, memang belum ada fasilitas yang memadai. Alhamdulillah saat ini sarana dan prasaran kita satu persatu mulai terpenuhi," terangnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com