Konferkab PWI Pringsewu, Bang Yadi Ajak Jaga Kekompakan dan Prestasi

Tanggal 27 Sep 2021 - Laporan - 649 Views
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian

MOMENTUM, Pringsewu--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengajak PWI Pringsewu untuk menjaga kekompakan dan Prestasi.

Sebab, PWI Pringsewu selalu menyandang predikat terbaik. Sehingga, diharapkan dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) tidak mengganggu kekompakan meski berbeda pilihan.

"Pringsewu selalu menyandang predikat PWI terbaik. Jadi jangan sampai prestasi itu rusak hanya karena perebutan kursi ketua," kata Supriyadi saat Konferkab PWI Pringsewu, Senin (27-9-2021).

Meski demikian, Bang Yadi—sapaan Supriyadi juga mengkritisi sistem pengkaderan anggota PWI di kabupaten berjuluk Bumi Jejama Secancanan.

"Sebab, sudah beberapa kali menghadiri konferensi kabupaten (Konfercab) disini, tapi jumlah anggotanya tidak bertambah," sindirnya.

Karena itu, Bang Yadi mengingatkan, hal tersebut menjadi tantangan untuk pengurus yang terpilih agar mampu merekrut anggota baru.

Selain itu, menurut dia, konferkab merupakan agenda penting untuk perencanaan sekaligus evaluasi program kerja tiga tahun kedepan.

Diketahui, Konferkab V PWI Pringsewu dibuka Bupati Pringsewu Sujadi dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten setempat. (**)

Laporan: Sulis

Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com