Juniardi Lakukan Pertemuan dengan Pengurus PWI Tulangbawang

Tanggal 27 Okt 2021 - Laporan - 445 Views
Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman dalam pertemuan dengan Wakil Ketua PWI Lampung Juniardi.

MOMENTUM, Menggala--Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Juniardi, silaturrahmi ke PWI Tulangbawang, Selasa (26-10-2021).

Juniardi melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus PWI Tulangbawang di ruang rapat Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur di Menggala.

Pertemuan dihadiri Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, Sekretaris Erwin, Bendahara Alamsyah, pengurus dan anggota PWI.

Selain terkait dengan akan berakhirnya masa jabatan kepengurusan PWI Lampung pada bulan November, Juniardi juga mendeklarasikan diri maju sebagai calon Ketua PWI Lampung periode 2021-2026.

Abdul Rohman menilai, selama menjadi pengurus PWI Lampung, Juniardi telah banyak kiprah sesuai bidangnya seagai wakil ketua bidang pembelaan wartawan.

Disebutkan, ketika ada sengketa terkait pemberitaan, Juniardi membantu wartawan, khususnya terhadap anggota PWI Tulangbawang. "Saya dan pengurus PWI Tulangbaang menyampaikan terima kasih kepada Pak Juaniari," ucap Rohman.

Lanjutnya, ia berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua PWI Lampung ke depan, bisa mengemban amanah dengan baik.

"Kami berharap siapa saja yang terpilih agar bisa mengemban amanah dengan baik dan semoga selesai pemilihan kepengurusan PWI provisi Lampung tetap harmonis," harap Ketua PWI Tulangbawang.

Sementara itu Juniardi menyebut proses pemilihan ketua PWI Provinsi Lampung pada tahun keren dan dinamis. Sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia, tentu ruhnya berbeda, dengan menunjukan kedewasaan, lebih keren, profesional kemudian bagaimana menjadi kiblat dan contoh bagi organisasi lain.

"Sampai dengan sekarang yang terverifikasi Dewan Pers ada empat organisasi kewartawanan, PWI, AJI, IJTI dan FPTI khusus pewarta foto. Karena itu kita harus lebih profesional," jelasnya

Juniardi juga menjelaskan bahwa ia bukan main-main untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI provinsi Lampung. Hanya menganti ritme, maju terang terangan, kita maju bersama dan tinggal bagaimana membangun demokrasinya.

"Saya tidak main-main atau meramaikan pemilihan, apabila garis tangan pasti akan menang dan akan maju bersama membangun demokrasinya," katanya. (**)

Laporan: Abdul Rohman
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Lampung: Pilgub 2024 Tanpa Calon Independ ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


PDI Perjuangan Pringsewu Uji Publik 14 Calon ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC PDI Perjuangan Pringsewu akan melakuka ...


Serius Nyabup, Ismet Roni Lamar Demokrat Tula ...

MOMENTUM, Tulang Bawang--Ismet Roni mengambil formulir pendaftara ...


Caleg Terpilih Maju Pilkada Tak Wajib Mundur, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Ha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com