Modena Beri Diskon Hingga 30 Persen

Tanggal 27 Okt 2021 - Laporan - 445 Views
Peresmian Modena Home Centre di Jl Diponegoro No 81 C Telukbetung. Foto nur

MOMENTUM, Bandarlampung—Modena Home Centre memberikan diskon hingga 30 persen untuk pembelian seluruh item produknya. Promo berlangsung pada 25-31 Oktober 2021 di Home Centre Jl Diponegoro No 81 C Telukbetung, Bandarlampung.

Promo diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan atas dibukanya gerai kedua di Bandarlampung. Pembukaan Modena Home Centre (MHC) di Telukbetung ini bersamaan dengan peresmian MCH lainnya di Kota Bogor, Banda Aceh, Yogyakarta dan Bali,” jelas VP Marketing Modena Jimmy Tjan usai peresmian MCH, Rabu (27-10-2021).

Dengan dibukanya MHC yang ke 23 di Indonesia ini, pelanggan akan diperkenalkan kelengkapan produk Modena. Banyak terobosan baru untuk produk Modena di lini cooking, cleaning, cooling, sampai professional yang pastinya bisa membantu aktivitas sehari-hari.

Menurutnya, dengan pembukaan serentak MCH di lima kota ini, Modena resmi membuka 26 MCH yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan Modena tidak akan berhenti untuk terus membuka the Modena Experience ke seluruh Indonesia.

Branch Manager Modena Lampung, Yosep Sutandi mengatakan, khusus di Lampung produk yang paling diminti yakni kompor. Meski di era pandemi penjualan produk ini mengalami peningkatan. Selain kompor produk lainnya yang mulai diminati yakni water heater. Ini juga termasuk produk yang laris dibeli pelanggan.

Untuk terus menjadi yang terdepan dengan produk elektronik yang berkualitas, Modena terus memberikan inovasi terbaru seperti Modena SolarPad, dan variasi air purifier yang cocok untuk berbagai ruangan.

Sementara Martin selaku Owner MHC Lampung mengatakan dibukanya MHC ini merupakan langkah Modena agar berada terus dijajaran terdepan brand home Appliances.

Modena sudah berkali kali membuktikan sebagai salah satu brand yang menyediakan alat alat rumah tangga yang berkualitas tinggi.

“Saya selalu senang dan bersemangat untuk menjalin bisnis bersama Modena, karena sudah terbukti mereka yang terdepan soal kualitas,” terangnya. (**)

Editor: Nurjanah.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com