Penemuan Mayat dalam Karung diduga Korban Pembunuhan

Tanggal 03 Nov 2021 - Laporan - 457 Views
Kapolres Lambar, AKBP Hadi Saepul Rahman.

MOMENTUM, Liwa--Penemuan mayat tanpa identitas di Pekon/Desa Antarkuaw, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diduga korban pembunuhan.

Pasalnya, mayat yang pertama ditemukan oleh warga yang hendak mancing di sekitar bantaran Sungai Kayu Khenak pada Selasa (2-11-2021) dalam kondisi didalam karung.

Kapolres Lambar, AKBP Hadi Saepul Rahman, Rabu (4-11-2021) pastikan akan mengungkap kasus penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Kuat dugaan, mayat tersebut korban pembunuhan.

"Saat ini mayat tanpa identitas telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Bandarlampung. Kami masih selidiki kasus ini dengan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan," katanya.

Dijelaskan, dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yakni dilihat dari posisi mayat yang ditemukan dalam kondisi dalam karung. Walapun pihaknya saat ini belum bisa memastikan bahwa korban pembunuhan terjadi di Lambar atau di luar Lambar.

"Kita akan dalami kasus ini, kita lihat hasil dilapangan pasti ada petunjuk-petujuk yang mengarah apa mayat dibuang didaerah lain dan hayut mengikuti aliran sungai dan tersangkut di sini atau memang lokasi pembuangannya di sini," ucapnya.

Mantan Kapolres Tulang Bawangbarat (Tubaba) akan mengejar pelaku bila memang betul merupakan korban pembunuhan.

"Saat ini mayat belum dapat dioutopsi di RS Bhayangkara kerana masih menunggu persetujuan keluarga. Tapi penyelidikan tetap berlanjut dengan mengumpulkan petunjuk-petunjuk yang mengarah ke kasus ini," katanya.(*)

Laporan: Sulemy.
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com