Ditinggal Angkat Jemuran, FZ Ditemukan Ngambang di Kolam

Tanggal 13 Nov 2021 - Laporan - 431 Views
Lokasi ditemukannya jenazah balita dua tahun di Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan.

MOMENTUM, Gedongtataan--Mengawasi anak kecil yang sedang bermain, jangan sampai lengah. Agar dapat menjaga jika terjadi sesuatu yang membahayakan anak.

Peristiwa yang terjadi di Desa Wiyono Gedongtataan Kabupaten Pesawaran ini bisa dijadikan pelajaran orang tua. Karena luput dari pengawasan orangtau, FZ tertimpa musibah dan meninggal dunia.

FZ ditemukan mengambang di kolam ikan belakang rumah. Padahal, hanya sekitar 30 menit ditinggalkan oleh kakeknya mengangkat jemuran pakaian.

Kapolsek Gedongtataan, Kompol Hapran mengungkap kejadian nahas tersebut bermula saat sang kakek, Jahidi (52) ingin mengangkat jemuran di belakang rumah karena hujan pada pukul 12.30 WIB.

"Koban ikut kakeknya ke belakang rumah kemudian setelah itu kakeknya masuk ke rumah, namun tanpa disadari korban tidak ikut masuk," ungkap Hapran mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (13-11-2021).

lalu, Hapran menyebut, setelah beberapa saat ibu dan kakek korban mencarinya di belakang rumah dan korban telah ditemukan mengambang pada pukul 13.00 WIB, dengan posisi telentang di kolam ikan belakang rumah.

Setelah menemukan jenazah sang cucu, kemudian Jahidi berteriak, lantas datanglah tetangga terdekat untuk membantu mengangkat jenazah korban dari kolam.

"Korban sempat dilakukan tindakan medis namun sudah tidak tertolong lagi," terang Hapran.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban telah meyetujui untuk tidak dilakukan autopsi dan menyadari hal tersebut merupakan musibah. Kemudian jenazah korban dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat pada pukul 14. 30 WIB.

Laporan: Rifat Arif
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com