Toyota Agya Hadiah Utama Gebyar Undian MBK

Tanggal 14 Nov 2021 - Laporan - 671 Views
Ilustrasi. Hadiah utama gebyar undian Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung akan kembali menggelar gebyar undian periode Juli 2021 hingga Februari 2022. 

Manager MBK Andreas Purwanto melalui Markom MBK Ahmad Nawawi mengatakan, pelanggan bisa mendapatkan kupon gebyar undian tersebut dengan berbelanja di seluruh tenan MBK senilai Rp100 ribu, dan akan mendapatkan satu kupon undian, dan berlaku kelipatan.

“Jika melakukan transaksi minimal Rp100 ribu dengan debet atau kredit Mandiri akan mendapatkan dua kupon undian,” ujar Nawawi, Minggu (14-11-2021).

Dia menjelaskan, pada Gebyar undian kali ini pihaknya telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Agya TRD MT, 1 pemenang uang tunai Rp25 juta, 2 unit motor Honda Beat CBS, 5 unit mesin cuci Sharp 1082, dan 10 pemenang dapat kartu E money (VIP Chandra) dengan top up masing-masing Rp1 juta.

Adapun batas pengumpulan kupon undian MBK 15 Februari 2022 dan diundi 16 Februari 2022.

Nawawi melanjutkan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, MBK juga menambah beberapa tenan untuk menyediakan keperluan pelanggan seperti Sociolla dan Solaria.

Berbagai promo juga digulirkan beberapa tenan seperti diskon hingga 70 persen dari Burnburn, maupun dari tenan Gosh.

“Pelanggan bisa meningkatkan transaksi belanja dengan berbelanja di tenan-tenan yang ada di MBK, dan jam operasional MBK pun telah berubah, mulai pukul 10.00 sampai 21.00 malam,” paparnya.

Lebih lanjut Nawawi mengungkapkan, meski roda perekonomian di MBK mulai meningkat, pihaknya tetap tidak akan kendor menerapkan protokol kesehatan kepada karyawan, karyawan tenan, maupun pengunjung.

“Supaya tidak meningkat lagi angka kasus terkonfirmasi, kami tetap menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung. Sehingga pengunjung tetap merasa aman dan nyaman saat berbelanja di sini,” pungkasnya.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com