Dinkes Pesisir Barat Dapat Tiga Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Tanggal 17 Nov 2021 - Laporan - 936 Views
Kepala Dinkes Pesibar Tedi Zadmiko dan Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi Idham Kholid.

MOMENTUM, Krui--Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) memperoleh penghargaan tiga dari BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi, Lampung Utara.

Tiga penghargaan itu dengan kategori: Capaian target skrining riwayat kesehatan tercepat; Pencapaian jumlah puskesmas dengan pemanfaatan sistem antrean online terbanyak; dan pencapaian jumlah puskesmas dengan keseterdiaan sarpras antrean online terlengkap.

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi Idham Kholid mengatakan, pihaknya mengapresiasi komiten dan kineja di Dinas Kesehatan Pesisir Barat.

“Pesisir Barat merupakan kabupaten baru, namun capaian target komitmen kinerjanya luar biasa. Ini patut diapresiasi. BPJS Cabang Kotabumi memberikan tiga penghargaaan atas capaian target tersebut,” kata Idham kepada harianmomentum.com.

Dia berharap ke depan puskesmas di Pesibar dapat lebih bersemangat untuk capaian target kerja. Sehingga pelayanan kesehatan yang menjadi salah satu prioritas pemerintah pesibar berjalan dengan baik.

Sementara Kepala Dinkes Pesibar Tedi Zadmiko  mengatakan akan terus berupaya meningkatakan untuk mencapai target dan memberikan informasi dan laporan yang akurat.

"Penghargaan yang diberikan BPJS Kesehatan adalah bentuk dari kerja bersama, penghargaan ini menjadi momentum bagi Dinas Kesehatan untuk terus berusaha meningkatkan dan terus menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang ada, pelayan harus berjalan dengan baik sesuai dengan protokol, sehingga faktor tersebut menjadi tolak ukur dalam capaian target,“ kata Tedi. (*)

Laporan: Agung Sutrisno
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com