Tiga Pekon di Tanggamus Dapat Apresiasi Pajak

Tanggal 04 Okt 2017 - Laporan - 972 Views
Kegiatan Apresiasi, Pembinaan dan Tindak Lanjut Himbauan Pemenuhan Kewajiban Perpajakkan Terhadap Bendaharawan Pekon di Kabupaten Tanggamus.

Harianmomentum--Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) Pringsewu memberikan piagam Penghargaan Apresiasi kepada tiga pekon (desa) di wilayah Kabupaten Tanggamus. Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan merealisasikan pembayaran dana pajak desa terbesar selama tiga tahun berturut: 2015, 2016 dan Tahun 2017.

 

Penyerahan penghargaan Apresiasi tersebut berlangsung di Aula Gedung Serumpun Padi, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Rabu (4/10).

 

Kepala KP2KP Amin Nurhidayanto mengatakan ketiga pekon yang mendapatkan penghargaan  Apresiasi tersebut: Pekon Margomulyo, Kecamatan Airnaningan, Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting dan Pekon Sumurtujuh, Kecamatan Wonosobo.

 

"Apresiasi yang diberikan KPP Pratama Natar untuk tiga pekon ini, mudah-mudahan dapat memicu pekon lainnya untuk merealisasikan perolehan dana pajak yang lebih besar," kata Amin. 

 

Dia menerangkan, pemberian Apresiasi tersebut bagian dari kegiatan Apresiasi, Pembinaan dan Tindak Lanjut Himbauan Pemenuhan Kewajiban Perpajakkan Terhadap Bendaharawan Pekon. “Kegiatan ini juga bertujuan mengoptimalisasi penerimaan pajak dari dana desa (DD),” terangnya.

 

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari muali 4 sampai 6 Oktober 2017 itu bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotaagung dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Tanggamus. Sedangkan peserta yang mengikuti sebanyak 600 orang dari 299 pekon se-kabupaten setempat.(zal)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Moeldoko dan Mercu Bio-Tech Malaysia Berkunju ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesi ...


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com