DWP Lambar Bagikan Bantuan Pakaian Layak Pakai

Tanggal 06 Des 2021 - Laporan - 477 Views
Penyerahan bantuan pakaian layak pakai dalam rangka peringatan HUT ke 22 DWP Kabupaten Lampung Barat

MOMENTUM, Balikbukit--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Barat menyelenggarakan  bakti sosial dalam bentuk pembagian bantuan pakaian layak pakai. Kegiatan berlangsung di Pekon/Desa Wayempulau Ulu, Kecamatan Balikbukit, Senin (6-12-2021).

Ketua panitia baksos tersebut Eva Sudiana Wasis mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 22 DWP setempat.

"Bukan hanya pembagian bantuan pakaian layak pakai saja. Beberapa hari lalu, kami juga menggelar senam bersama dan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat," kata Eva mewakili  Dewan Penasehat DWP Lambar Partinia Parosil Mabsus.

Dia menyebut, baksos tersebut semata upaya memupuk solidaritas dan kepedulian sosial anggota DWP untk membantu meringankan beban masyarakat. 

"Baksos ini tujuannya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Karena itu, jangan dilihat dari nilai dan rupa bantuanya. Tapi manfaat dan ketulusan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," terangnya.

"Pakaian ini sudah kami pilih dan benar layak untuk dipakai oleh  Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," harapnya,

Sekretaris Pekon Wayempulau Ulu Edi Susanto menyampaikan terima kasih adan apresiasi kepada kepada DWP Lambar yang telah menyelenggarakan baksos tersebut.

"Terima kasih kepada tim DWP kabupaten, kerena Pekon Wayempulau Ulu ini menjadi salah satu yang dipilih mendapatkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bantuan itu tentu bermanfaat untuk masyarakat," kata Edi Susanto. (**)

Laporan: sulemy

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com