PLN Amankan Pasokan Listrik Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Tanggal 28 Des 2021 - Laporan - 609 Views
Apel Gelar Personil dan Peralatan Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di PLTU Tarahan, Lampung Selatan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka persiapan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, PT PLN (Persero) Regional Sumatera dan Kalimantan melaksanakan Apel Gelar Personil dan Peralatan Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di PLTU Tarahan, Lampung Selatan (27-12). Acara tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan listrik dan keamanan instalasi listrik di Pulau Sumatera.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Regional Sumatera PT PLN (Persero), Adi Lumakso bersama dengan EVP DIST Regional Sumatera, EVP KIT dan EBT REG SUMKAL, EVP TRANS REG SUMKAL, General Manager PLN UIKSBS, General Manager PLN UID Lampung, General Manager PLN UIP3SBS dan VP LOLA ASET REGSUMKAL beserta jajaran.

Dalam arahannya, Adi Lumakso menyampaikan kepada seluruh Pegawai PLN se-Sumatera bahwa Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 merupakan tugas mulia dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan.

“Di Pulau Sumatera terdapat 16,6 juta pelanggan yang harus kita jaga kehandalannya agar masyarakat dapat menikmati listrik secara kontinyu saat merayakan momen natal dan tahun baru nanti. Selanjutnya kita memiliki Tim PDKB yang bekerja melakukan pelayanan tanpa pemadaman, untuk itu kita harus dapat mengoptimalkan peran Tim PDKB,” ujarnya.

PT PLN (Persero) telah menyiagakan 11.881 personel dari pegawai dan pelayanan teknik yang tersebar di 1.031 posko yang terbagi kedalam 10 Provinsi melalui 7 Unit Induk Wilayah dan Distribusi di Sumatera.

Selanjutnya, dari sisi penyaluran telah disiagakan sebanyak 1.111 petugas ground patrol, 688 pegawai di 47 posko yang tersebar pada 9 Unit Pengatur Transmisi (UPT) di seluruh Sumatera.(**)

Editor: Nurjanah/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com