Tutup Tahun 2021, PTPN VII Unit Bergen Salurkan Dana Mitra Binaan Rp24 juta

Tanggal 30 Des 2021 - Laporan - 440 Views
Penyerahan bantuan dana mitra binaan PTPN VII Unit Bergen.

MOMENTUM, Lampung Selatan---Tutup akhir tahun 2021, PTPN VII Unit Bergen menyalurkan Rp24 juta dana mitra binaan di Kabupaten Lampung Selatan. Bantuan itu diberikan pada dua mitra binaan di Desa Sindangsari Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan, Kamis (30-12).

Kegiatan yang digelar sederhana namun hikmat diruang pertemuan kantor Unit setempat dihari langsung oleh Manajer unit Bergen Nurwibowo.

Tujuannya, sebagai bentuk tangung jawab sosial pada masyarakat sekitar Unit kerja PTPN VII sehingga dapat memajukan para UMKM yang membutuhkan bantuan dana untuk pengembangan usaha. Hari ini dengan kemampuan perusahaan kami menyampaikan dana dari perusahaan untuk pengembangan usaha bapak dan ibu semua, kata Nurwibowo membuka kata sambuatnnya.

“Kami berharap dana yang disampaikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran untuk pengembangan usaha”, dan kelancaran dalam pengembaliannya sehingga dapat kembali disalurkan pada rekan-rekan lain yang pada kesempatan ini belum dapat dibantu” kata Manajer yang sebelumnya menahkodai Unit Rejosari.

Ia menguruaikan, penghujung akhir tahun 2021 dua mitra binaan yang mendapatkan bantuan dana bergulir yaitu ibu Kustini bergerak dibidang usaha isi ulang air galon sebesar Rp8 juta dan Mifatul Amrin usaha Warung Sembako Rp16 juta, tutupnya.

“Kami sangat terbantu dengan adanya dana pinjaman ini, selain ringan untuk pengembalian juga kami mendapatkan arahan untuk pembukuan dari pihak perusahaan khususnya program kemitraan dan Tanungjawab Sosial’, ungkap Mifatul Amrin yang juga diamini Kustini.(**)

Editor: Nurjanah/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com