Pemkot Bandarlampung Gelar Pasar Murah di Tujuh Kecamatan

Tanggal 25 Jan 2022 - Laporan Glenn KS - 379 Views
Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung, Wilson Faisol.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui Dinas Perdagangan (Disdag) akan menggelar pasar murah di tujuh kecamatan, Rabu, 2 Februari 2022 .

Operasi pasar tersebut akan digelar pada tujuh kecamatan di Kota Bandarlampung, yakni Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Timur, Kemiling, Panjang, Tanjungsenang, Bumiwaras, dan Telukbetung Timur.

Kepada Dinas Perdagangan, Wilson Faisol mengatakan kegiatan pasar murah disepakati dilaksanakan mulai 2--10 Februari mendatang.

"Pelaksanaannya dimulai pukul 07.30 WIB hingga 11.00 WIB di masing-masing lokasi pada tujuh kecamatan yang telah ditentukan. Untuk Tanjungkarang Pusat berada di Pasar Tamin," kata Wilson kepada harianmomentum.com, Selasa (25-1-2022).

Dia mengungkapkan ketika semua sudah terlaksana dengan lancar di tujuh kecamatan, tidak menutup kemungkinan akan digelar di kecamatan lainnya.

Dia juga mengatakan sejumlah komoditi yang akan dijual pada operasi pasar murah tersebut adalah minyak goreng, telur, gula, terigu dan bahan pokok lainnya. 

"Pokoknya, seperti yang ada di Indomaret dan Alfamart, nantinya kita juga akan menyediakan paket mie instan," ujarnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


Gubernur Segera Memasuki AMJ, DPRD Sebut Belu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal m ...


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com