DPMPTSP Lamteng Belajar ke Tulangbawang

Tanggal 26 Jan 2022 - Laporan Abdul Rohman - 796 Views
Jajaran DPMPTSP Kabupaten Lamteng meninjau Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tulangbawang menerima kunjungan kerja DPMPTSP Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Kunker DPMPTSP untuk mempelajari penerapan program Mall Pelayanan Publik (MPP) yang diterapakan di Kabupaten Tulangbawang. 

Kepala DPMPTSP Tulangbawang Lusiana mengatakan, program MPP merupakan bentuk akselerasi pelayanan prima untuk memudahkan masyarakat mengajukan proses berbagai dokumen perizinan.

"Melalui MPP ini kita memberikan pelayanan pembuatan berbagai dokumen perizinan, di satu lokasi.  Program ini, salah satu bentuk komitmen Pemkab Tulangbawang untuk memberikan pelayanan publik yang mudah dan berkualitas," kata  Lusiana.

Dia menyambut baik Kunker DPMPTSP Lamteng itu. Menurud dia, kunker tersebut menajdi bukti Kabupaten Tulangbawang sebagai pioner penerapan sistem pelayanan publik yang mudah dan efektif. 

"Selain Kabupaten Lampung Tengah, beberapa daerah lain seperti Kota Prabumulih, Kabupaten OKI, Kabupaten Pringsewu, Kota Metro, dan Kabupaten Mesuji telah lebih dulu melaksanakan kunker untuk mempelajari penerapan MPP di Tulangbawang," ungkapnya. (**)


Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com