Pesawaran Siap Dukung Lampung Tuan Rumah HPN 2024

Tanggal 31 Jan 2022 - Laporan Rifat Arif. - 750 Views
Kunjungan pengurus PWI Lampung di ruang kerja Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona

MOMENTUM, Gedongtataan--Pemerintah Kabupaten Pesawaran siap mendukung Provinsi Lampung menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 mendatang.

Hal itudisampaikan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona saat menerima kunjungan pengurius Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, di ruang kerja pemkab setempat, Senin (31-1-2022).

"Ya, kita menunggu kesiapan provinsi, jika memang siap tentunya daerah juga siap mendukung untuk jadi tuan rumah HPN 2024 mendatang," kata Dendi.

Dendi juga mengapresiasi sejumlah agenda yang telah dijalankan oleh organisasi wartawan tertua di Indonesia itu, termasuk program kerja yang dijalankan oleh pengurus PWI Pesawaran.

"Kita tau saat pandemi PWI Pesawaran juga  aktif menggelar agenda sosialisasi protokol kesehatan serta mendukung pemerataan vaksinasi," sebut Dendi.

Selain itu Dendi juga menegaskan siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga (POR) Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Lampung. Kesiapan itu antara lain dengan rencana membangun stadion yang akan melengkapi sarana olahraga di kabupaten berjuluk Andan Jejama.

Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah mengatakan kunjungannya itu dalam rangka membangun sinergi sekaligus perkenalan pengurus baru PWI setempat.

"Sekaligus mengajak Kabupaten Pesawaran untuk terlibat menjadi tuan rumah jika nantinya Pemerintah Provinsi Lampung menyatakan siap," kata Wirahadikusumah. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com