Nomor Telkomsel Prabayar Hangus Bisa Diaktifkan Kembali

Tanggal 01 Feb 2022 - Laporan Nurjanah/Rls. - 537 Views

MOMENTUM, Jakarta--Nomor telepon seluler saat ini bukan hanya identitas kontak komunikasi. Namun berkembang untuk berbagai layanan digital. Seperti verifikasi registrasi/login pengguna hingga autentikasi transaksi layanan teknologi finansial.

Karena itu, Telkomsel menyediakan layakan reaktivasi (mengaktifkan kembali) nomor Telkomsel prabayar yang telah hangus/expired. Dapat dilakukan pelanggan dengan memanfaatkan layanan self-service melalui akses UMB *888*89#.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan nomor Telkomsel prabayar yang hangus karena tidak mengisi ulang pulsa, dapat diaktifkan kembali.

Beberapa hal yang perlu disiapkan pelanggan untuk proses reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar antara lain nomor KTP (NIK) dan Kartu Keluarga yang sebelumnya didaftarkan pada nomor prabayar pelanggan, serta kartu SIM fisik Telkomsel Prabayar yang ingin diaktifkan kembali.

Pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin lebih lanjut mendapatkan solusi bantuan reaktivasi nomor, juga dapat menghubungi melalui fitur direct message (DM) layanan e-care akun media sosial twitter @telkomsel, atau berkunjung langsung ke layanan Grapari terdekat.

“Solusi layanan reaktivasi nomor yang sudah hangus/expired ini juga merupakan wujud nyata perusahaan untuk mengapresiasi loyalitas lebih dari 168 juta pelanggan setia layanan Telkomsel Prabayar," katanya.

Menurut dia, Telkomsel akan terus menghadirkan inovasi produk maupun solusi layanan purna jual yang prima, yang lebih relevan dengan kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com