Kepala Pekon Rejosari Lantik Aziz Arizzal Jadi Kasi Pelayanan

Tanggal 02 Feb 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 752 Views
Kepala Pekon Rejosari, Pringsewu, Khotmanudin melantik Ahmad Aziz Arizzal menjadi Kasi Pelayanan Pekon.

MOMENTUM, Pringsewu--Kepala Pekon (desa) Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu Khotmanudin melantik Ahmad Aziz Arizzal menjadi Kasi Pelayanan Pekon. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Balai Pekon Rejosari, Rabu (2-2-2022).

Khotmanudin menjelaskan, jika Ahmad Aziz mengantikan Taufiq yang naik menjadi Kaur Perencanaan. Sedang kaur perencanaan yang lama, Eko mengundurkan diri karena pindah tugas.

untuk mengisi kekosongan jabatan kasi pelayaan, kata dia, pihak pekon membentuk panitia guna melakukan penjaringan calon kasi pada akhir Januari 2022. "Dari sembilan calon, Ahmad Aziz Arizzal memperoleh nilai tertinggi," katanya.

Dia meminta kepada jabatan aparat pekon yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksi dan aturan yang ada.

"Kasi pelayanan merupakan ujung tombak pelayanan di masyarakat. Maka harus benar-benar dapat melayani masyarakat dengan baik," harapnya.

Menurutnya jabatan Kepala Pekon tidak dapat bisa apa-apa tanpa dibantu oleh perangkat pekon yang lainnya."Maka demi memajukan segala program pembangunan di  Pekon Rejosari ini, kami dibantu guna mewujudkan visi misi kepala Pekon juga kepala daerah. Juga saya minta jajaran aparatur pekon yang lain dapat menjaga nama baik Pekon,"pintanya.

Khotmanudin menyebutkan, perangkat Pekon Rejosari berjumlah 10 orang. Terdiri kepala pekon, sekretaris pekon dijabat Felry Pramudio. Dibantu tiga orang Kaur, yakni Kaur Tata Usaha Umum Mita Bela, Kaur Perencanaan Taufiq,  Kaur Keuangan Ahmad Hudori.

Serta tiga orang Kasi yakni, Kasi Pemerintahan Erna Febrilian, Kasi Kesejahteraan Saryono dan Kasi Pelayanan Ahmad Aziz Arizzal. "Juga ada dibantu dua orang operator IT,"jelasnya.

Selain itu, di Pekon Rejosari dan dua kepala dusun yakni Kadus I dijabat Sarno dan Kadus II dijabat Jatmiko. Serta ada 10 Ketua RT.

"Di Pekon Rejosari pada akhir 2021 lalu tercatat 4.225 jumlah penduduk dan 1.315 KK. Dengan luas wilayah 264 hektare," imbuhnya

Sementara itu perwakilan dari BHP Edi Suyanto juga meminta perangkat pekon yang baru agar bisa menyesuaikan diri dan banyak belajar dari pendahulunya. "Yang terpenting dapat berkolaborasi untuk jalinan kerjasama yang baik," pintanya. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


World Cleanup Day 2024, Pemprov Lampung Libat ...

Aksi bersih lingkungan World Cleanup Day 2024 di PKOR Wayhalim, B ...


Wakili Kemenag Lampung, Alifah Juarai Kompeti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Utusan Kantor Wilayah Kementerian Agama ...


Marindo Minta Pers Jaga Netralitas dan Transp ...

MOMENTUM, Pringsewu--Penajbat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurni ...


Lagi, Pejabat Pemprov Dilantik Diam-Diam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat pejabat eselon III di lingkungan P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com