Rombongan PWI Lampung Tiba di Sultra

Tanggal 06 Feb 2022 - Laporan Nizar - 574 Views
Rombongan PWI Lampung

MOMENTUM, Kendari--Rombongan PWI Provinsi Lampung dan kabupaten/kota tiba di Bandara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 6 Februari 2022 pukul 15.50 Waktu Indonesia Tengah.

Rombongan yang dipimpin Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah itu dijadwalkan mengikuti rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Kendari, mulai 7 hingga 9 Februari 2022.

"Total ada 66 anggota PWI se-Provinsi Lampung yang akan mengikuti rangkain HPN di Kota Kendari tahun ini," kata Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah.

Beberapa agenda peringatan HPN yang akan diikuti rombongan PWI Lampung antara lain: konvensi nasional media massa, pertemuan dewan kehormatan PWI se Indonesia.

Selain itu juga akan digelar Seminar Desain Besar Olahraga Nasional yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat.

Pada seminar tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dijadwalkan menyerahkan Penghargaan SIWO PWI kepada sejumlah tokoh yang berperan besar dalam memacu peningkatan prestasi olahraga.

Dari Lampung ada tiga tokoh yang akan menerima penghargaan SIWO PWI Pusat: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Anggota DPRD Lampung Mirzani Djausal.

Puncak peringatan HPN pada 9 Februari di halaman kantor Gubernur Sulawesi Tenggara  rencanaya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri, duta besar dari negara sahabat serta kepala daerah se-Indonesia. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


PWI Gelar Seleksi Atlet Catur dan Domino ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Lampung menggelar seleksi atlet catu ...


Kabar Duka, Tokoh NU KH Arief Mahya Berpulang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar duka datang dari Provinsi Lampung. ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com