KONI Pesawaran Siapkan 25 Cabor Hadapi Porprov

Tanggal 07 Feb 2022 - Laporan - 881 Views
Ketua Umum KONI Pesawaran, Sony Zainhard Utama (tiga dari kiri) saat memimpin rapat koordinasi bersama pengurus cabang olahraga

MOMENTUM, Gedongtataan -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran gelar rapat koordinasi persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2022.

Ketua Umum KONI Pesawaran, Sony Zainhard Utama menyebut setidaknya terdapat 25 cabang olahraga (cabor) yang akan terlibat dalam event olahraga empat tahunan itu.

"Kesiapan kita antara lain dengan mendorong pengurus cabor untuk mulai mendata jumlah atlet yang nantinya akan diberi pembinaan dan melakukan latihan rutin," kata Sony saat membuka rapat koordinasi di aula Gedung KONI Pesawaran, Senin (7-2-2021).

Sony juga menuturkan, pelatihan dan pembinaan atlet harus terus dilakukan guna menyambut Porprov 2022, termasuk mencari bibit unggul sebagai bentuk regenerasi para atlet.

"Kami menargetkan 160 medali, dari 300 atlet yang nantinya kita siapkan untuk bertanding, target maksimalnya tentu jadi juara umum," katanya.

Sementara, Sekretaris Umum Toto Sumedi mengatakan selain membahas persiapan Porprov 2022, forum tersebut juga membahas program kerja masing masing cabang olahraga serta masing masing bidang.

"Seluruh cabang olahraga harus menyiapkan nama atlet serta traning center atau pusat latihan, selain itu juga turut dibahas persiapan event olahraga masing-masing cabor.. Tentu kita optimistis, Porprov 2022 nanti kita bisa bawa pulang medali terbanyak," sebut Toto.

Koordinasi itu juga turut dihadiri sejumlah pengurus koordinator olahraga dari sebelas kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran dengan menerapkan protokol kesehatan. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Besok, KONI Pringsewu Rapat Kerja Bahas Tiga ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komiter Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten ...


Gita Kurniawan Pimpin PODSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gita Kurniawan terpilih sebagai Ketua Pe ...


Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com