Peringati Bulan K3 Nasional, PLN UPK Sebalang Komitmen Zero Accident

Tanggal 14 Feb 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 462 Views
Foto kegiatan peringatan bulan K3 Nasional PLN UPK Sebalang.

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati bulan K3 nasional tahun 2022 yang jatuh pada 12 Januari-12 Februari 2022, PLN UPK Sebalang melakukan berbagai kegiatan yang mendukung Awareness K3 dan komitmen pegawai terhadap implementasinya di perusahaan.

Diawali dengan pelaksanaan vaksinasi booster covid-19 jenis pfizer yang diikuti pegawai, tenaga alihdaya, mitra kerja pada 13 Januari 2022 dengan menggandeng Puskesmas Katibung Lampung Selatan, dilanjutkan pada 26 Januari 2022 aksi donor darah pegawai, tenaga alih daya, mitra kerja dan stakeholder PLN UPK Sebalang yang bekerjasama dengan PMI Kota Bandarlampung terkumpul sebanyak 64 kantong.

Rangkaian agenda Bulan K3 Nasional yang mengambil tema "Penerapan budaya K3 pada setiap kegiatan usaha guna mendukung perlindungan tenaga kerja di era digitalisasi" pada 11 Februari 2022 ditutup dengan pemusnahan barang barang sitaan (berupa rokok, korek api gas & benda tajam), quiz kahoot edukasi pentingnya K3, dan diakhiri makan bersama di Sebalang Discussion Center. 

Rosyid Nurdin Fauzi, Manager PLN UPK Sebalang menyampaikan bahwa pelaksanaan Awareness dan Kegiatan bulan K3 ini rutin dilakukan tiap tahunnya. "Ini merupakan komitmen seluruh pegawai dan mitra kerja PLN UPK Sebalang untuk selalu Safety First sehingga Zero Accident dapat terus diwujudkan," ujarnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com