Solusi Bangun Indonesia Umumkan Jajaran Direksi Baru

Tanggal 18 Feb 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 580 Views
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI/Perseroan) di Jakarta.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI/Perseroan) hari ini melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, dengan keputusan menunjuk pengurus perseroan yang baru.

Jajaran direksi baru tersebut yakni Aulia Mulki Oemar sebagai Komisaris Utama; Herudi Kandau Nugroho sebagai Komisaris; Lilik Unggul Raharjo sebagai Direktur Utama; Soni Asrul Sani sebagai Direktur; dan Ony Suprihartono sebagai Direktur.

Sementara susunan pengurus perseroan yang baru: Dewan Komisaris: Komisaris Utama: Aulia Mulki Oemar; Komisaris: Yoshifumi Taura; Komisaris: Herudi Kandau Nugroho; Komisaris Independen: Prijo Sambodo.

Dewan Direksi: Direktur Utama: Lilik Unggul Raharjo; Direktur: Yasuhide Abe; Direktur: Soni Asrul Sani; dan Direktur: Ony Suprihartono.

Selain mengumumkan jajaran direksi baru, SBI juga mengawali tahun 2022 dengan menciptakan peluang pertumbuhan melalui proyek pengembangan pelabuhan Terminal Khusus dan fasilitas produksi dan transportasi di Pabrik Tuban, Jawa Timur.

Bersama SIG dan mitra strategisnya, TCC, SBI akan terus memperkuat sinergi dan meningkatkan daya saing melalui berbagai inisiatif untuk mencapai operasional yang efisien dan modern, serta menghadirkan solusi-solusi yang berorientasi pada pembangunan berkelanjutan.

Selain perluasan pasar dan penelitian dan pengembangan (R&D), pemanfaatan limbah industri dan sampah perkotaan sebagai bahan bakar alternatif juga menjadi peluang yang terus didorong oleh perseroan, untuk meningkatkan efisiensi penggunaan batu bara dan menurunkan emisi karbon. Selain operasional yang ramah lingkungan, solusi ini juga berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com