HUT Gabungan untuk Tiga Satuan di Lampura

Tanggal 27 Mar 2017 - Laporan - 1131 Views
Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara Sri Widodo melakukan inspeksi pasukan pada upacara peringatan HUT. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Perayaan gabungan. Hari Ulang Tahun (HUT) biasanya dilakukan secara mandiri, tetapi ada yang berbeda di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara. Badan atau satuan kerja yang bertugas memberikan pelayanan publik, HUT ketiga badan itu yaitu Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), Perlindungan Masyarakat (Linmas) serta Pemadam Kebakaran (Damkar) dirayakan secara bersamaan.

 

Perayaan yang dihelat dalam bentuk upacara itu sebagai bentuk penghargaan atas hari jadi Pol PP ke 67, Linmas ke 55 serta Damkar ke 98, di halaman Kantor Pemkab setempat, Senin (27/3).

 

Wakil Bupati Lampura Sri Widodo selaku Inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) berupa ucapan selamat dan sukses kepada seluruh keluarga besar Sat Pol PP, Linmas dan Damkar atas kinerjanya dalam menegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat di setiap wilayah se-Indonesia.

 

“Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang selama ini telah diberikan,” kata dia.

 

Widodo juga mengatakan ungkapan apresiasi sebesar-besarnya atas kinerja Sat Pol PP, Linmas dan Damkar dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Lampura, khususnya untuk Damkar yang selama ini memberikan pelayanan pencegahan pemadaman dan penyelamatan terhadap korban kebakaran serta bencana lainnya.

 

“Kami berharap, ke depan pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih di tingkatkan lagi,” harapnya.

 

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Lampura, Forkopimda, para kepala SKPD Se-Kabupaten Lampura, Camat se-Kabupaten Lampura dan para undangan lainnya.(Red)

Editor: Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com