Sheraton Lampung Beri Penawaran Istimewa Weekday Getaway

Tanggal 23 Feb 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 804 Views
Salah satu kamar di Hotel Sheraton Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bagi warga Bandarlampung maupun daerah lainnya yang sudah mulai bosan bekerja dan bersekolah dari rumah dan berencana menikmati waktu luang bersama keluarga, Sheraton Lampung Hotel adalah pilihannya.

Di saat kita sibuk memilih tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan, sambil menikmati suasana alam yang menyatu dengan kebutuhan bersekolah, bekerja tetapi sambil berolahraga serta menikmati arena Kids Activities, Sheraton Lampung Hotel menjadi pilihan favorit bagi banyak orang sebagai tempat untuk menemukan suasana baru.

Tentu saja sensasi yang berbeda ketika anda datang dan menginap di tempat kami dengan langsung disuguhkan Sheraton Choco Chips Cookies serta keseruan lain yang hadir buat anda dan keluarga.

Sheraton Lampung Hotel menghadirkan promo kamar Weekday Getaway yang berlaku setiap hari Minggu-Kamis hingga 15 Maret 2022 mendatang. Promo ini berlaku bagi tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe dangan keuntungan tambahan lainnya. Promo ini dapat dipesan paling lambat 3 hari sebelum tanggal kedatangan dengan ketentuan berlaku.

“Promo kamar yang kami tawarkan dibanderol dengan harga mulai dari Rp650.000,- saja. Dengan paket ini para tamu dapat menginap di kamar tipe Deluxe dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Para tamu dapat menikmati menginap selama 1 (satu) malam dan tentunya gratis sarapan pagi dengan pilihan menu yang variatif  untuk 2 (orang). dan tentunya banyak kejutan lainnya yang disiapkan untuk anda dan kelurga saat tinggal bersama Sheraton Lampung” ungkap Benedictus Jodie yang akrab dipanggil Jodie, selaku General Manager Sheraton Hotel Lampung. 

“Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman sehingga seluruh tamu dapat rehat sejenak dan melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah harus dilakukan dengan baik, untuk itu kami berkomitmen untuk tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan yang mana menjadi concern kami agar tamu dapat berkunjung dan beristirahat dengan aman dan nyaman,” pungkasnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com