Pelantikan Pemuda Batak Bersatu Dihadiri Sejumlah Pejabat

Tanggal 10 Mar 2022 - Laporan Rifat Arif. - 530 Views
Pelantikan DPD PBB Provinsi Lampung di Aula Graha Adora, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan.

MOMENTUM, Gedongtataan -- Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung periode 2020 - 2025 dilantik.

Pelantikan berlangsung di aula gedung pertemuan Graha Adora, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (10-3-2022).

Donald Harris Sihotang sebagai Ketua DPD PBB Lampung, bersama pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Provinsi Lampung. Dilantik oleh Ketua Umum DPP PBB, Lambok Fernando Sihombing.

Sebelum pelantikan, pada pukul 09.30 WIB, rombongan DPP tiba di Graha Adora disambut tarian adat Batak serta ratusan anggota persatuan pemuda batak dengan atribut warna merah.

Pelantikan dihadiri sejumlah pejabat. Antara lain, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona serta Anggota DPR RI, Zulkifli Anwar.

Selain pelantikan pengurus PBB, gerai vaksinasi juga disediakan tak jauh dari lokasi acara. Masyarakat yang didominasi warga Batak di Bandarlampung dan sekitarnya, tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

Tigor (46), warga Kabupaten Lampung Selatan, mengaku senang dengan adanya vaksinasi itu dan berharap, vaksinasi itu dapat membantu masyarakat yang belum mendapat suntik vaksin.

"Jadi ya baguslah kita jadi terbantu. Ini kita penyuntikan dosis ketiga, mudah-mudahan dengan ini kita jadi sehat semua dan terhindar dari pandemi Covid-19," ungkapnya. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com