PBB Provinsi Lampung Siap Dukung Program Pemerintah

Tanggal 10 Mar 2022 - Laporan Rifat Arif. - 562 Views
Pengurus DPD PBB Lampung usai dilantik

MOMENTUM, Gedongtataan-- Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Lampung siap mendukung program pembangunan pemerintah daerah menuju Lampung Berjaya.

Demikian disampaikan, Donald Harris Sihotang usai dilantik sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PBB Provinsi Lampung, di aula Graha Adora, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (10-3-2022).

"Semoga pengurus baru dapat menjalankan amanah sebaik baiknya, perlu diketahui PBB ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang bertugas membantu masyarakat dan pemerintah dalam program pembangunan menuju Lampung Berjaya," kata Sihotang.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas tingginya toleransi dan kerukunan antar suku bangsa yang ada di Provinsi Lampung. Bahkan, menurut dia suku batak, sebagai warga pendatang sangat disambut keberadaanya.

"Kami merasa nyaman dengan kerukunan yang ada di Provinsi Lampung, sehingga kami dapat beraktivitas dengan baik dan terus produktif. Kami juga siap menjaga keharmonisan warga di provinsi lampung dengan mendukung program pembangunan," katanya.

Sementara, Zulkifli Anwar selaku Dewan Kehormatan PBB Lampung menyebut banyak tugas yang akan dijalankan oleh pengurus yang baru dilantik.

"Pembangunan pemerintah tentu membutuhkan dukungan dari berbagai kalangan, antara lain warga suku batak yang tergabung dalam PBB ini," katanya.

Selain itu, Zulkifli juga berpesan kepada anggota PBB, bahwa tak lama lagi akan ada pesta demokrasi, tentunya seluruh warga batak harus menyukseskan gelaran tersebut.

"Meskipun organisasi PBB harus netral, tapi pemuda batak harus ikut menyukseskan pemilu 2024 nantinya," kata Zulkifli Anwar Sihotang.

Ketua Umum DPP PBB, Lambok F. Sihombing menyebut anggota organisasi itu tidak hanya berfokus pada kepentingan suku batak semata, tapi juga harus memberikan perhatian terhadap masyarakat secara umum.

"Warga Batak yang tergabung dalam PBB kurang lebih ada 16.272, dan kami berharap seluruh anggota harus mendukung pembangunan, dan memberikan manfaat di tengah masyarakat," katanya. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com