Polsek Cukuhbalak Temukan Jenazah Korban Tenggelam

Tanggal 12 Okt 2017 - Laporan - 1053 Views
Foto: ilustrasi jenazah korban tenggelam./Net.

?Harianmomentum.com--Alan (25) warga Pekon (Desa) Sukabanjar, Kecamatan Cukuhbalak, Kabupaten Tanggamus ditemukan tewas di Pantai Batanggegalang, Dusun Kurupan, pekon setempat, Kamis (12/10).

 

Sebelumnya, petugas Polsek Cukuhbalak mendapat laporan dari warga yang menyebut Alan tenggelam saat sedang memancing di pantai teresebut, Rabu (11/10) sekira pukul 16.00 WIB. Menerima laporan tersebut petugas polsek bersama tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) langsung turun ke lokasi melakukan pencarian.

 

Kapolsek Cukuhbalak Iptu .Rinsal Panggabean mewakili Kapolres Tanggamus AKBP. Alfis Suhaili mengatakan, jenazah korban ditemukan sekira pukul 10.30 WIB, Kamis (12/10). 

 

"Jenazah korban, kita temukan tidak jauh dari TKP (tempat kejadian perkara), dengan posisi kepala tersangkut dibebatuan," kata Iptu Rinsal melalui sambungan telepon.

 

Menurut kapolsek, jenazah sudah dikembalikan kepada pihak keluraga untuk dimakamkan. “Setelah diperiksa tim medis Puskesmas Cukuhbalak, jenazah kita kembalikan ke keluarga untuk dimakamkan,” terangnya.  

 

Dia melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban sedang memancing di atas bebatuan pantai. Kemudian, korban bermaksud pindah lokasi, tapi terplest dan jatuh ke laut. Korban yang tidak bisa berenang, langsung digulung ombak.

 

“Menurut Iwan (30) teman korban. Mereka mancing di pantai itu sekira pukul 15.00.WIB. Saat itu korban akan pindah lokasi, tapi terpleset  dan jatuh kelaut,” tuturnya. (zal)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com