Ramadan Iftar Menu Spesial di Radisson Lampung

Tanggal 30 Mar 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 474 Views
Ramadan Iftar di Radisson Lampung.

MOMENTUM, Kedaton--Tingkat kunjungan wisata di Kota Bandarlampung semakin meningkat. Keadaan itu harus diiringi dengan adanya pelayanan yang baik serta penginapan yang nyaman ketika berlibur ataupun di saat kunjungan kerja.

Memenuhi kebutuhan itu, Radisson Lampung Kedaton hotel bintang 4 plus yang mulai beroperasi pada tahun 2019, kini menyiapkan fasilitasnya yang setara dengan hotel berbintang 5.

Radisson Lampung kedaton langsung terhubung dengan mall di Bandarlampung, berada di lokasi yang sangat  strategis dikarenakan hotel  terdekat  dengan pintu  tol.

Hotel  dengan akses jalan darat tercepat menuju atau dari pelabuhan penyeberangan Bakauheni dan Hotel bintang 4 terdekat dengan  bandara  Radin Inten II.

Bagian dari  Radisson  Hotel  Group,  Radisson Lampung  Kedaton memiliki  215 kamar,  suite,  dan apartemen yang melayani tamu untuk keperluan beragam, antara lain tamu perjalanan bisnis, liburan, keluarga dan tamu dengan masa inap jangka panjang.

Radisson Lampung kedaton mempunyai Grand ballroom yang dapat mengakomodasi  hingga 1.100 orang, 4 meeting  room dengan kapasitas beragam, VIP meeting room, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, dan dalam  proses  penyelesaian area Spa.

Untuk  menyambut  bulan suci Ramadan,  Radisson Lampung Kedaton ingin merayakan  dan membuat paket buka puasa untuk ikut memeriahkannya.

Di antaranya dengan mengadakan Festival  Ramadhan Hidangan Kuliner Nusantara dan Hidangan internasional  Mediterranean.

Hidangan Kuliner Nusantara akan menyajikan  makanan khas nusantara mulai dari daerah Sumatera, Betawi, Sunda, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan serta Sulawesi,  selain itu Takjil  dan kurma  serta minuman segar  akan  menjadi  hidangan tetap  di  setiap harinya.  Paket Hidangan Kuliner  Nusantara dibandrol  dengan harga Rp185.000 net/orang sudah termasuk makan  sepuasnya di All Day Dining Restaurant lantai  2.

Sedangkan untuk Hidangan Internasional  Mediterranean dibandrol  dengan  seharga  Rp265.000  net/orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan  menu yang bertemakan Mediteranina,  Middle East, Arabic disajikan dengan prasmanan nan mewah di Amuse Pool  Bar  &  Restaurant lantai  5.

Paket-paket tersebut  bisa mulai  dinikmati  dari  pukul  17:30 WIB  hingga pukul  20:00 WIB. Mengingat kita sedang dalam masa Pandemi, maka kami akan membatasi jumlah kapasitas yang tersedia di tempat kami.  Untuk  itu juga kami  akan membuka peluang kepada tamu agar dapat memesan  tempat  jauh hari sebelumnya.

Harga pilihan yang terjangkau dan varian menu yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat untuk keluarga, Corporate group dan komunitas sosial yang ada di Kota Bandarlampung untuk merayakan buka puasanya di Radisson Lampung kedaton.

Untuk  informasi  dan reservasi  dapat menghubungi  nomor  telepon hotel  di +62  721 8015592 dan restaurant di  +62 811 7333  123.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com