Sujadi Lantik Sembilan Pejabat Tinggi Pratama

Tanggal 18 Apr 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 494 Views
Bupati Pringsewu Sujadi melantik sembilan pejabat tinggi pratama.

MOMENTU, Pringswu -- Bupati Pringsewu Sujadi melantik sembilan pejabat tinggi pratama di lingkungan pemkab setempat.

Pelantikan berlangsung di aula pemkab setempat, Senin (18/4/2022). Nampak dihadiri Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi dan para kepala OPD.

Kesembilan penjabat yang dilantik itu yakni, Hipni semula Kadis Pendidikan kini dilantik menjabat Staf Ahli Bidang  Pemerintahan. Ani Sundari semula Kepala BKPSDM kini menjabat Staf Ahli Kesmasyarakatan dan SDM. Relawan semula Staf Ahli Bidang Pemerintahan kini menjabat Sekretaris Dewan.

Lalu Malian Ayub semula Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM kini menjabat Kadis Koperindag. M. Khotim semula Kadis Perhubungan kini menjabat Kadis Ketahanan Pangan. Bambang Suharmanu semula Kadis Koperindag kini menjabat Kadis Perhubungan.

Eko Sumarmi semula mejabat Kadis PMP kini menjabat Kepala BKPSDM. Budi Heryanto semula Sekwan kini menjabat Kadis Pendidikan.
Iskandar Muda semula Kadis Ketahanan Pangan kini menjabat Kadis PMP.

Seperti biasanya sesuai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Sujadi meminta satu perwakilan kepala OPD yang baru dilantik untuk membacakan ayat suci Al-Qur'an yang diwakili Hipni.

Bupati Sujadi mengatakna, pelantikan itu sudah memenuhi standar uji kopetensi (Asesmen) sebulan lalu. "Pelantikan dan pergeseran jabatan sebagai ASN sudah merupakan hal yang biasa. Ini juga sebagai penyegaran pejabat,"ucapnya.

Disisi lain Bupati Pringsewu mengingatkan pejabat  yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik dan penuh dedikasi serta  tanggung jawab.

Selain itu, juga wajib menerapkan prinsip 100-0-100 yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan dan 100% benar dalam laporan pertanggung-jawaban, pinta Sujadi. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com