PWI dan Baznas Tulangbawang Bagikan Takjil di Tugu Garuda

Tanggal 19 Apr 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 585 Views
PWI danBaznas Tulangbawang bekerjasama melakjkan kegiatan sosial, antara lain, membagikan takjil.

MOMENTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Badan Amil Zakat Nasioanal (Baznas) Tulangbawang terus berbagi takjil.

Pada hari ke-16 Ramadan, Senin (18-04-2024), kegiatan dengan tema "Satukan hati dengan berbagi", dilakukan di sekitar Tugu Garuda, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Menggala.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Baznas Kabupaten Tulangbawang Yantori, beserta jajaran, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, bersama jajaran pengurus PWI antara lain, Hadi Saputra, Alamsyah, dan Suhirmansyah.

Dalam sambutannya, Abdul Rohman mengatakan, kegiatan membagikan takjil akan dilakukan di tiga lokasi. Pertama, di sekitar Tugu Garuda, Kecamatan Menggala. Kedua  Jalan Ronggolawe Tugu Kuning, Kecamatan Banjaragung. Terakhir,  jalan Etanol, Kecamatan Banjaragung.

"Kita berharap kegiatan yang sudah kita programkan sebelum bulan puasa insya Allah bisa terlaksana semua dengan baik, selesai akhir bulan suci Ramadhan. Secara bertahap kita laksanakan, pembagian takjil, pembagian sedekah 'Maling' pembagian sembako secara diam-diam, kemudian derama pukew sahur," terang Rohman.

Di tempat yang sama, Yantori mengucapkan terimakasih kepada PWI Tulangbawang yang turut menyosialisasikan Baznas kepada masyarakat. Sehingga dapat mempermudah tugas dan fungsi baznas, lembaga yang dibentuk pemerintah dengan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001.

"Mudah kolaborasi ini bisa terus kita lanjutkan, untuk membantu kami dalam menyalurkan zakat, infak, dan sedekah kepada masyarakat Tulangbawang yang benar-benar membutuhkan bantuan," harapnya. (**).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com