Komando Lamteng Bagi Takjil Gratis

Tanggal 20 Apr 2022 - Laporan Agus Setiawan - 597 Views

MOMENTUM, Gunungsugih--Ketua Komunitas Ayo Mendongeng (Komando) Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad membagikan takjil berbuka puasa di Tugu Gajah Siwo Mego, Kecamatan Gunungsugih, Rabu (20-4-2022).

Pembagian takjil dalam rangka Ramadan Berbagi dan Bersedekah (Berkah). Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua GOPTKI Lamteng Yulita Nirlan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng Yos Devara, M.Pd, Ketua IGTKI PGRI Lamteng Istuti, M.Pd Ketua HIMPAUDI Lamteng Novita, ST dan Ketua IGRA Lamteng Nurhidayati, S.Pdi.

Ketua Komando Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengatakan pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian seluruh jajaran baik dari Komando, GOPTKI, IGTKI PGRI, Himpaudi dan IGRA Lamteng pada momen bulan suci Ramadan.

"Untuk bagi-bagi takjil gratis ini, kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan lintas tengah dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar Tugu Gajah Siwo Mego," ujar Bunda Mardiana--sapaan akrabnya--.

Dia berharap dengan pembagian takjil semoga mendapatkan berkah dunia dan berkah akhirat. "Kita harapakan keberkahan di dunia dan akhirat. Serta semoga kita semua dapat kembali bertemu dengan Bulan Suci Ramadan berikutnya," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com