Winarti Mengajak Salurkan Zakat Melalui Baznas Tulangbawang

Tanggal 21 Apr 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 413 Views
Bupati Tulangbawang, Winarti didampingi sekda Anthoni menyalurkan zakat melalui Baznas.

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti, didampingi Sekretaris Daerah (Sekdakab) Anthoni, menyerahkan zakat mal kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tulangbawang di Masjid Islamic Center Menggala, Rabu (20-4-2022).

Winarti mengatakan penyaluran zakat mal, sekaligus untuk mendukung Gerakan Cinta Zakat yang telah digaungkan oleh presiden Jokowi beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah saya bersama Pak Sekda berkesempatan untuk menjalankan kewajiban saya dalam menyalurkan zakat mal melalui Baznas Tulangbawang," katanya.

Dia juga mengajak semua pejabat di Tulangbawang, pengusaha dan masyarakat untuk menyalurkan sebagian rezekinya melalui Baznas Tulangbawang.

"Bagi pengusaha dan masyarakat Tulangbawang yang ingin berbagi atau menyalurkan zakat, terutama bagi para pejabat atau aparatur sipil negara dilingkungan Pemkab Tulangbawang bisa melalui Baznas, Insya Allah akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dari zakat ini, dana zakat yang terkumpul dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan," terang Winarti.

Sementara itu, Ketua Baznas Tulang Bawang, Yantori, memgucapkan terimakasih kepada bupati dan sekda Tulangbawang yang telah menyalurkan zakat mal melalui Baznas Tulangbawang.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan teladan yang baik, bagi para pejabat Tulangbawang untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas. Zakatnya yang terkumpul akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, semakin banyak zakat yang terkumpul semakin banyak masyarakat Tulangbawang yang terbantukan," ucap Yantori.(*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pekon Waluyojati Gelar Pelatihan Konten Kreat ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Pekon Waluyojati, Kecamatan Pring ...


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com