Bupati Lamtim Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Desa, Brajaselebah Juara I

Tanggal 20 Apr 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 893 Views
Penyerahan hadiah dan penghargaan untuk pemenang lomba desa di Kabupaten Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Desa Berprestasi dan Bulan Bakti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) kabupaten Lampung Timur tahun 2022.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan bertepatan dengan HUT ke-23 Lamtim, di halaman rumah dinas bupati setempat, Rabu (20-4-2022).

Bupati M Dawam Rahardjo menjelaskan hadiah pemenang Lomba Desa Berprestasi dan BBGRM tersebut sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi desa atau kecamatan yang lain

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, jangan dilihat dari nilainya tapi ini sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah," ujar Dawam didampingi Wakil Bupati Azwar Hadi.

Sementara itu, Camat Brajaselebah Novjansyah Adzany Akbar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan para juri yang telah memberikan kepercayaan kepada Kecamatan Brajaselebah sebagai juara pertama Lomba Desa tingkat kabupaten Lampung Timur Tahun 2022. Nantinya akan mewakili Kabupaten Lampung Timur di tingkat Provinsi Lampung.

"Ucapkan terima kasih  terutama kepada bupati dan wakil bupati Lampung Timur, kemenangan ini merupakan berkat kerja keras dan kekompakan mulai dari kepala desa dan tim pembina lomba desa, segenap panitia dan tentunya masyarakat Desa Brajagemilang yang telah melakukan berbagai persiapan sampai dengan pencapaian saat ini, serta memohon dukungan untuk tahap selanjutnya yakni lomba desa tingkat provinsi," ujar Akbar.

Untuk juara I Pelaksanaan Lomba Desa diraih oleh Kecamatan Brajaselebah, juara II diraih Kecamatan Labuhan Maringgai, juara III diraih Kecamatan Sekampung Udik.

Untuk Juara harapan I lomba Desa diraih Kecamatan Batanghari, juara II diraih Kecamatan Waybungur dan Juara III diraih Kecamatan Labuhanratu.

Sedangkan untuk pelaksanaan Bulan Bakti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) Juara I diraih oleh Kecamatan Gunungpelindung, juara II diraih Kecamatan Purbolinggo dan juara III diraih Kecamatan Batanghari Nuban.

Untuk juara harapan I BBGRM diraih Kecamatan Raman Utara, juara harapan II diraih Kecamatan Pasirsakti dan juara harapan III diraih Kecamatan Wawaykarya.

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com