Sembilan Pejabat di Tulangbawang Dimutasi

Tanggal 27 Apr 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 445 Views
Bupati Tulangbawang, Winarti.

MOMENTUM, Menggala--Sembilan pejabat eselon II dan III di Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dimutasi. Para pejabat baru itu dilantik Bupati Winarti di kantor pemkab setempat, Rabu (27-4-2022).

Di antara pejabat tinggi pratama tersebut terdapat Lusiana yang dilantik menjadi asisten 3 bupati bidang administrasi umum, Dedy Palwadi dilantik menjadi Kadis PTSP, Desia Kesumayuda menjadi Kadis Kominfo, M. Puncak Setiawan menjadi Sekretaris DPRD, Hariyanto ke Dinas PUPR Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Winarti, berharap pelantikan ini menjadi berkah bagi keluarga dan semangat baru dalam pengabdian di Tulangbawang. "Semoga apa yang sudah ditentukan oleh Tim Baperjakat membawa kebaikan untuk karier bapak ibu serta kebaikan untuk seluruh keluarga, amin yarobbal alamin," ucap Winarti.

Mutasi pejabat, kata dia, merupakan bentuk penyegaran dalam sistem administrasi pemerintahan, semoga ini membawa hal positif dan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Bertugas secara profesional dalam pelayanan masyarakat sehingga mampu bersinergi dengan 25 program BMW Tulangbawang.

"Saya berpesan untk terus bergotong royong melaksanakan amanah 25 program BMW Tulangbawang dengan baik dan profesional sehingga visi misi kabupaten Tulangbawang, menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera benar-benar dapat terwujud," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Moeldoko dan Mercu Bio-Tech Malaysia Berkunju ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesi ...


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com