Kader Golkar Beri Bingkisan kepada Sejumlah Anak Yatim di Dua Kecamatan

Tanggal 27 Apr 2022 - Laporan Agus Setiawan - 587 Views
Kader muda Partai Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, memberikan bingkisan kepada anak yatim, lansia, dan duafa.

MOMENTUM, Seputihagung -- Kader muda Partai Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, memberikan bingkisan kepada sejumlah anak yatim di Kecamatan Seputihagung dan Terbanggibesar, Rabu (27-4-2022).

Pada kesempatan itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Lamteng itu didampingi tim Bolone Mas Wabi (BMW) berkunjung ke rumah rumah penerima bingkisan di Kampung Harapanrejo.

Wabi sapaan akrabnya mengatakan, pemberian bingkisan kepada anak yatim, lansia dan warga kurang mampu, menjadi agenda rutin setiap tahun.

"Alhamdulillah tahun ini masih diberi kesehatan dan rejeki sehingga agenda ini (santunan) masih bisa kami laksanakan di Ramadan tahun ini," ujar Sawabi.

Menurutnya, bingkisan berupa kebutuhan pokok dan uang, diberikan agar mereka dapat merayakan Ramadan dan Idul Fittri dengan gembira.

Bantuan yang diberikan juga merupakan amanah dari Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Lamteng Musa Ahmad untuk disampaikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Apalagi saat ini menjelang Idul Fitri. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk mereka, dan bisa menyambut Idul Fitri dengan riang," imbuhnya.

Pengasuh Panti Asuhan Ar Rahma Bandarjaya, Rahmawati, berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari kader muda Partai Golkar Lamteng itu.

Rahmawati beserta puluhan anak di panti asuhan tersebut menyampaikan doa untuk kelancarannya urusan Sawabi Ichsan beserta seluruh besar keluarga besar Partai Golkar Lampung Tengah.

"Semoga beliau selalu mendapatkan kesehatan, rejeki dan semua hajatnya terpenuhi semua. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak di sini," kata Rahmawati. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com