Hari Lebaran, Musa Ahmad: Mari Saling Memaafkan dan Bahu-membahu Membangun Lamteng

Tanggal 02 Mei 2022 - Laporan Agus Setiawan - 440 Views
Bupati Lamteng, Musa Ahmad.

MOMENTUM, Gunungsugih-- Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya, Sekda Lamteng Nirlan berserta jajaran Forkopimda serta masyarakat Kelurahan Gunungsugih Raya melaksanakan salat Idulfitri 1443 H di Masjid Al Ikhlas Gunungsugih Raya, pada Senin 2 Mei 2022. 

Pada kesempatannya, Bupati Lamteng Musa Ahmad menyampaikan momentum Hari Raya Idulfitri 1443 H merupakan bentuk kemenangan, setelah selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. 

"Setelah kita melaksanakan puasa, totalitas ibadah, memerangi hawa nafsu, merekonstruksi kembali keimanan, ketaqwaan lalu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan saat inilah merupakan momentum kemanangan untuk kita kembali suci dari dosa-dosa yang yang telah kita perbuat," ujar Ahi Musa--sapaan akrab bupati--.

Selain itu, lanjut Ahi Musa, marilah saling memaafkan satu sama lainnya dan marilah bergandeng tangan, bahu membahu untuk membangun Lamteng lebih baik lagi.

Ahi Musa juga atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H Minal Aidzin Wal Faidzhin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Lamteng mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1443 H Minal Aidzin Wal Faidzhin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Lamteng. Jadikan momentum ramadan sebagai  pendidikan yang diberikan Allah SWT,  sebagai motivator dan pemicu semangat bagi dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lamteng kedepannya," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com