Halal Bihalal, Bupati Waykanan Ajak Jajaran Pemkab Eratkan Silaturahmi dan Sinergi

Tanggal 10 Mei 2022 - Laporan Novitasari - 467 Views
Halal bihalal jajaran Pemkab Waykanan

MOMENTUM, Blambanganumpu--Hari Raya Idul Fitri adalah momentum untuk membuka diri saling memaafkan, sekaligus memperkuat silaturahmi dan persaudaraan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat acara halal bihalal dengan jajaran pemkab setempat, Selasa (10-5-2022).

"Dalam ruang lingkup birokrasi kepemerintahan, salah satu bentuk mempererat silaturahmi itu adalah memperkuat sinergi dan koordinasi dalam melaksanakan program kerja untuk kepentingan masyarakat," kata bupati.

Secara khusus, bupati juga  berpesan kepada seluruh jajaran pemkab setempat agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai dasar ASN Core Value BerAKHLAK. Nilai-nilai tersebut merupakan pondasi budaya kerja ASN yang professional.

"Atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah Kabupaten Waykanan, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Semoga ini menjadi momentum kita mempererat silaturahmi, sinergi dan koordianasi untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Waykanan," harapnya. 

Acara halal bihalal itu juga diisi tausiyah yang disampaikan Ustadz Abud Nursyihab.

Dalam tausiyahnya, usatadz Abud Nursyihab menyampaikan, halal bihalal hendaknya menjadi sarana introspeksi dan evaluasi diri, sehingga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Mari kita pertahankan makna Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari dalam menata dan menapak kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang sebagai agent of change," ajaknya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Dirawat di RSUAM, Satu JCH Lamtim Tunda Keber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu jemaah calon haji (JCH) dari Lampun ...


Tunggulpawenang Bangun Jalan Rabat Beton Guna ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Tunggulpawenang, Kecamata ...


Tujuh Tungku Peleburan PT San Xiong Tidak Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com